PROYEK R80 HABIBI

Bismillah wa sholatu wassallam ala sayyidina Rasulullah amma ba'du.
.
Jika lah sang pendiri telah wafat tak mengapa, asal pemuda bangsa ini harus trus melanjutkan estafet teknologi Islam. Seperti pesawat R80 milik Habibi ini. Tak apa pemerintah menghalangi untuk melanjutkan proyek ini, mau bagaimana lagi jika pemerintah nya adalah anjing2 Aseng? 
.
Sejarah mencatat yang memerdekakan sebuah negeri bukanlah pemerintah, bukan pula gubernur. Lihat gubernur Belanda jaman dulu fungsi nya apa? Ya fungsinya hanya mengotak-ngotak para pekerja. Intinya kemerdekaan itu milik rakyat. 
.
Rakyat yang sudah . Rakyat yang ingin merdeka. Merdeka!
.
Jadi jika proyek R80 tak bisa berjalan . Akan ku doakan berjalan! . Kita masih punya kekuatan gotong royong kok, kita bisa patungan untuk membantu proyek pak habibi, jadi murni akan pesawat itu dari rakyat, dn untuk rakyat. 
.
Dn perlu di garis bawahi bahwa pemerintah hanyalah pembantu rakyat. Jadi apabila menyalahi fungsi kepemerintahan. Biarkan hukum Islam berkata. Korupsi? Potong tangan. Tidak sholat ? Bunuh. Kenapa? Ya karena jika agamanya saja yang dia sepelekan bagaimana kepentingan rakyat?. 
Jadi penting nih disini. Untuk menjadi negri yang kuat. Harus ada dewan khusus untuk mengontrol setiap gubernur yang lalai ibadahnya. Ya walaupun kita tahu bahwa keimanan itu hanya dia dn Allah yang tahu.
.
Bismillah Allahuakbar. Proyek R80 dengan segala hambatannya entah dari IMF maupun pemerintah sendiri akan tetap berjalan!!!
.
.
Segala yang di lakukan dengan ikhlas dari pak habibi saya yakin akan kekal di pergunakan manusia!

Komentar